"Type Rules!"-nya Ilene Strizver ini merupakan sumber informasi yang komprehensif tentang teknis dan seni tipografi. Strizver benar-benar tahu "type" dan keahlian jelas saat ia berkisar di topik dari sejarah tipografi dan nomenklatur untuk perkembangan terbaru dalam tipografi yang dihasilkan proprietary dan komputer.

Dia telah menulis buku ini bagi para praktisi, posisi sebagai "panduan desainer untuk tipografi profesional." Dia menjelaskan "apa yang harus dilakukan" dengan jenis dan "bagaimana melakukan jenis". Dia tanpa malu-malu fokus pada komputer MAC karena itulah yang dia gunakan, dan itulah yang komunitas desain sebagian besar menggunakan.

Saya membaca "Type Rules!" dari titik awam pandang dan menemukan itu memuaskan. Saya merasa dipengaruhi oleh tipografi setiap kali saya memilih font dari menu drop-down dari komputer saya, atau ketika sebuah kata sederhana dalam gaya font Art Deco, berhasil menyampaikan seluruh era sejarah bagi saya. Dan dengan "Type Rules!" Saya juga bisa melihat tipografi dari titik awam pandang, karena ada foto yang baik dan grafis desain yang menyampaikan makna jauh melampaui kata-kata yang mereka anut.
Saya sekarang memiliki apresiasi yang lebih baik dari jenis dan peran desainer dalam menerapkan tipografi.
Tidak diragukan lagi itu buku yang akan dibaca oleh banyak siswa, karena itu juga merupakan buku ajar dengan latihan, diperbarui untuk menutupi program perangkat lunak seperti InDesign CS4 seperti dan Quark8. (http://www.webwombat.com.au/)

Unduh: http://bookfi.org/dl/1126246/221099


Unduh Gratis: Type Rules!: The Designer's Guide to Professional Typography

Terbitan

Selasa, 12 Februari 2013

Banderol

2 Comments